Jumat, 25 Maret 2011

Tidak ada masa dalam kehidupan manusia yang paling berkesan selain masa remaja, masa ketika remaja mulai mengenal minatnya untuk berhubungan dengan lawan jenis yang ditandai dengan perhatian lebih terhadap lawan jenisnya. Masa remaja mencari cinta, tetapi yang mereka temukan adalah PERGAULAN BEBAS. Hal ini dapat mengakibatkan pnyimpangan seks yang marak dikalangan remaja saat ini.
Selain masa remaja yang ditandai dengan ketertarikan dengan lawan jenis, ada pula hal-hal yang menyimpang pada masa remaja saat kini,khususnya banyak di lakukan oleh kalangan pelajar.
Jaman sekarang ini,merokok bukan hal yang asing lagi bagi yang mereka yang sudah terbiasa mengkonsumsinya . rokok bagaikan teman mereka yang selalu menemani mereka setiap harinya . setiap hari pengkonsumsi rokok terus bertambah dan merajalela dikalangan dewasa bahkan sampai kalangan anak –anak sekolah menengah pertama (SMP) . hal ini sangat memprihatinkan negri kita .
Alhasil,banyak remaja jaman sekarang yang terlena oleh rokok bahkan penyimpangan seks . mereka tidak sadar bahwa mereka telah mengikuti kebudayaan barat yang jelas-jelas merusak moral bangsa . ini tentu sangat mengkhawatirkan dan memilukan . akankah remaja sekarang sampai seterusnya akan terus begini ? kemanakan masa depan negri ini akan di bawa olh generasi remaja yang seperti itu ?
Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan , lambat laun kita akan kehilangan generasi penerus kita . hal ini berarti kita akan kehilangan masa depan kita .

0 komentar:

Posting Komentar